Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Dinas Terbaik, Bupati Akan Berikan Bonus Pada Tahun 2015

Kategori : Pemerintahan Selasa, 13 Januari 2015 - Oleh redaksi
Suka Makmue - Bupati Nagan Raya Drs. H.T. Zulkarnaini berjanji akan memberikan bonus kepada dinas terbaik pada tahun 2015. Hal ini  dikatakan oleh Drs. H.T. Zulkarnaini selasa (13/01), saat silaturahmi dengan SKPK, Camat, Kepala Puskesmas serta Kepala Sekolah dalam Kabupaten Nagan Raya. Acara silaturrahmi ini berlangsung di Aula Setdakab Komplek Perkantoran Suka Makmue.
 
Dalam silaturrahmi tersebut, Bupati Nagan Raya yang didampingi oleh Setdakab Drs. H.T. Zamzami Ts MM mengatakan, untuk tahun 2015 ini, Dinas yang mendapat predikat terbaik akan diberikan bonus berupa uang pada akhir tahun mendatang.Pemberian bonus ini merupakan untuk meningkatkan prestasi kerja serta menumbuhkan semangat di setiap SKPK masing masing.
 
Pemberian bonus untuk dinas terbaik, Bupati Nagan Raya Drs. H.T. Zulkarnaini menjelaskan, pihaknya akan memberikan bonus untuk katagori 2 dinas, yaitu Dinas Kesehatan serta Dinas pendidikan.Menurut Bupati, untuk Dinas Kesehatan akan diberikan bonus tersebut kepada puskesmas terbaik dalam mengelola keuangan yang baik, serta dalam pemeliharaan lingkungan puskesmas yang bersih,indah dan asri. katanya.
 
Sementara untuk Dinas Pendidikan, Drs. H.T. Zulkarnaini juga akan memberikan bonus serupa kepada sekolah sekolah yang baik,serta menjaga perkarangan sekolah tanpa amburadul,dan nantinya Pemkab Nagan Raya akan memberikan bonus kepada sekolah tersebut berdasarkan hasil penilaian yang telah ditentukan.
 
Disisi lain, Bupati juga meminta kepada Dinas Badan dan Kantor dalam lingkup Pemkab Nagan Raya, untuk tahun2015 ini dapat mengelola keuangan daerah dengan baik, serta dapat berhemat dengan anggaran setiap SKPK nasing masing,karena menurut Drs. H.T. Zulkarnaini, dengan pengelolaan anggaran yang baik, maka Pemkab Nagan Raya akan dapat meraih WTP selanjutnya dari BPK RI perwakilan Aceh.