Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Pemkab Nagan Raya Peringati Maulid Akbar

Kategori : Agama Kamis, 06 Februari 2020 - Oleh adminweb

Siaran Pers No. 488/007/HUMPRO/II/2020
Kamis, 06 Februari 2020

Suka Makmue - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya hari ini memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di halaman kantor bupati setempat komplek perkantoran Suka Makmue Kamis 6 Februari 2020.

Kenduri tersebut sebagai Peeingati meriahnya kelahiran Penghulu Alam disediakan hidangan berupa idang meulapeh, idang VIP, idang meulapeh disediakan Muspida dan seluruh Dinas, Badan, Kantor, Camat, Perusahaan, dunatur lainya, dan intansi vartikal untuk kenduri kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Juamlah hidangan dari 10 Kecamata sebanyak 170 hidang meulapeh.dan juga ikut serta 250 anak yatim sekaligus diberikan sumbangan oleh Bupati HM.Muhammad Jamin,SE diwakili Wabub Khaliddin Oesman,SE MM.

Wakil Bupati Nagan Raya,mengatakan, peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun ini digelar dihalaman Kantor Bupati setempat tepatnya hari Kamis 6 Februari 2020. Adalah salah satu upaya untuk mensyiarkannya, Maulid itu merupakan tanda bukti kita bersyukur kepada Allah SWT dan mencintai Rasulullah SAW.

“Bulan Maulid ini adalah bulan kelahiran junjungan alam Nabi Besar Muhammad SAW. Kelahiran beliau telah ditetapkan oleh Allah SWT untuk menuntun manusia ke jalan yang lurus, yaitu jalan Islam, yang artinya, damai, selamat, sejahtera dan bahagia baik di dunia maupun di akhirat,” kata Bupati M Jamin Idham.

Sementara Kabaq Humas dan Protokuler M.Maksum didampingi Dyasri,SE sambil ngopybareng diruang kerjanya bersama sejumlah jurnalis Media cetak dan Online Nagan Raya-Aceh Barat usai acara Maulid menyebutkan.

Allhamdullah kenduri Maulid tahun ini sangat meriah dan kita doakan ditahun mendatan dapat terlaksana sebagaimana yang kita harapkan. tutupnya maksum yang penuh ramah dengan awak media.