Welcome to Official Website Regency of Nagan Raya Thanks For Your Visit

Pasca Lebaran, Bupati Nagan Raya Saweu Masyarakat Beutong

Kategori : Pemerintahan Rabu, 03 Juni 2020 - Oleh adminweb

Siaran Pers No. 488/056/HUMPRO/VI/2020
Rabu, 03 Juni 2020

Beutong - Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE sapa masyarakat dan temu ramah dengan para keuchik dan tokoh di Kecamatan Beutong.

Temu ramah itu dilakukan dalam rangka menyambung silaturrahmi dengan para keuchik dan tokoh masyarakat setempat dikarenakan sebelumnya HM Jamin Idham tidak open house saat momen lebaran Idul Fitri 1441 H lalu.

“Karena lebarannya tidak ada open house guna mematuhi protokol kesehatan, jadi hari ini saya berinisiatif berkunjung langsung sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat dan para tokoh di Beutong,” katanya saat berkunjung di Aula Serba Guna, Ulee Jalan, Kecamatan Beutong, Nagan Raya, Rabu 3 Juni 2020.

Tak hanya itu, HM Jamin Idham juga turut mendengarkan serta berupaya menindak lanjuti beberapa laporan dan keluhan masyarakat terkait permasalahan di kecamatan setempat.

Dalam kesempatan itu, Camat Beutong, Edi Kamal mengucapkan terima kasih bupati Nagan Raya yang telah bersedia untuk berkunjung langsung ke Kecamatan Beutong untuk bersilaturrahmi dan menindaklanjuti beberapa persoalan dan keluhan masyarakat setempat.

Dalam acara silaturrahmi itu turut dihadiri oleh Kadis PUPR, Ardi Marta, Kadisnakertras, Rahmatullah, Kadis Perkim dan Tata Ruang, Tamarlan. ST, Kabag Humas dan Protokol, M. Maksum, camat Beutong, Edi Kamal, Muspika, seluruh keuchik di kecamatan setempat serta para tokoh.

Usai acara silaturrahmi HM Jamin Idham langsung meninjau kawasan lahan pertanian yang terdampak erosi untuk ditindak lanjuti.

HUMAS DAN PROTOKOL NAGAN RAYA